Ali Imron: Masih Banyak yang REBUTAN untuk Daftar Aksi Bom Bunuh Diri | tvOne

22 635 Ditonton 2,4 jt

Jakarta, www.tvOnenews.com - L dan YSF, pasangan pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan baru menikah sekitar enam bulan lalu.
Pasutri bomber itu dinikahkan tersangka teroris lainnya yang sudah ditangkap Polri pada Januari lalu.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Judah Benhur
    Judah Benhur
    Menit Yang lalu

    Beginilah Beragama tidak pakai akal sehat dan Hati nurani . Agama bukan soal logika saja 1 + 1 =2 Saya yakin agama yang benar setiap ajaran nya membawa kebaikan dan Tidak melawan Nurani kita .

  2. Paksi Ireng
    Paksi Ireng
    5 jam yang lalu

    Jihadku adalah rebahan + mabar dirumah doang... Drpd keluyuran , mabok , nyabu & bikin keributan di jalan

    1. Ardo Saik Boss
      Ardo Saik Boss
      4 jam yang lalu

      :V

  3. Angga Angga
    Angga Angga
    9 jam yang lalu

    munafik bangat pas di tangkap.

  4. IniChannelKu
    IniChannelKu
    15 jam yang lalu

    Apa gua aja ya yang non muslim ngefan sama pak ali imron?

  5. Ibnu Katsir
    Ibnu Katsir
    Hari Yang lalu

    SOSIALISASI Deradikalisasi dan apa itu Teeorisme... REBUTAN...!? Wujud FRUSTASI Sosial.

  6. Prayitno Indra
    Prayitno Indra
    Hari Yang lalu

    Ali imron lg halu

  7. CALON GAMERZ
    CALON GAMERZ
    2 hari yang lalu

    Lebih baik Jihat Jadi abdi neggara

  8. Handy
    Handy
    3 hari yang lalu

    Mati sia2

  9. Nop El
    Nop El
    3 hari yang lalu

    Ali imron : masih kersas gue slurr

  10. singgihestu
    singgihestu
    4 hari yang lalu

    Kalo mau MATI...Mati aja sendiri ga usah bawa" so jihad.....klo mau jihad pergi sono ke palestina

  11. aray like
    aray like
    4 hari yang lalu

    Tu contoh Ali Imron yang udah tobat sekarang sering masuk tv kalau ada berita teroris dia selalu di undang..heheheh

  12. SUBANGUN SUTIDUR
    SUBANGUN SUTIDUR
    4 hari yang lalu

    dalam wikipedia tentang bom bali, ini orang didakwa seumur hidup, tapi kenapa setiap ada kasus pengeboman, selalu dia yg ditampilin ditv, seakan seakan gak ada orang yg capable soal beginian, siape sih dia sebenarnya ? kenapa dia gak didakwa mati ? apa dia dibiarin hidup cupa buat bikin polemik dinegara ini ?

  13. Ghulam Assidiqi
    Ghulam Assidiqi
    4 hari yang lalu

    lee jihad di palestina aja tapi jangan bunuh diri

  14. 03. Alif Shidqi W
    03. Alif Shidqi W
    5 hari yang lalu

    Tenno heika

  15. The Truth
    The Truth
    6 hari yang lalu

    coba kamu tracking Channel Syaifudin Ibrahim, yg bilang : “terorisme oleh Islam tidak akan pernah berhenti sebelum banyak ayat di Quran dihapus....”😅😂

  16. drh Hari Moerti
    drh Hari Moerti
    6 hari yang lalu

    Merugikan orang lain kok mati sahid......orang2 yg kurang pergaulan sptnya mrk2 ini....hidupnya ruwet..

  17. Reiny Horman
    Reiny Horman
    6 hari yang lalu

    Bodoh sekali kau jadi seorang Teroris ga sayang diri sendiri.

  18. Ega Ega
    Ega Ega
    6 hari yang lalu

    Pak ali imron harus di undang ke podcast nya om deddy nih

  19. Yogi Film
    Yogi Film
    6 hari yang lalu

    Hmm 6 bukan nikah, kayaknya emang di kasih enak enak dlu, di kasih janji janji biar ga ada penyesalan.

  20. The Enemy of my enemy is my friend
    The Enemy of my enemy is my friend
    7 hari yang lalu

    saya lebih setuju yang di bom itu pasar tomohon

  21. Etherion Zzzz
    Etherion Zzzz
    7 hari yang lalu

    Otw indo seperti yaman...awal syiah menyerang

  22. Sadoya 01
    Sadoya 01
    7 hari yang lalu

    This is one of the reasons Islam is hated..

  23. gozi maholtra
    gozi maholtra
    7 hari yang lalu

    apakah itu termasuk jihad ya.?

  24. Sungkar Tuahuns
    Sungkar Tuahuns
    7 hari yang lalu

    Hee ali imran bodok mati sahid bukan caranya bgitu

  25. aby qiem
    aby qiem
    7 hari yang lalu

    Jihad ..itu perang...lah ini kan ga perang..mana bisa di sebut JIHAD...HADEHH

  26. O'BRENEED GAMING
    O'BRENEED GAMING
    7 hari yang lalu

    Itu bukan jihad otak, melukai diri sendiri sudah tidak boleh apalgi membunuh diri

  27. nando pasya
    nando pasya
    7 hari yang lalu

    Mantap bang ali.. moga yg radikal otaknya bisa dapat hidayah.. biar ga jadi teroris...

  28. Nur kusuma Wiyasa
    Nur kusuma Wiyasa
    7 hari yang lalu

    Cocok ini di jadikan duta anti terorisme bwt mencegah paham teroris di jaman sekarang🖒

  29. Jawhead Attack
    Jawhead Attack
    8 hari yang lalu

    Jihad gundulmu🤣🤣🤣

  30. Mohamad Fais
    Mohamad Fais
    8 hari yang lalu

    Teroris di Indonesia otaknya otak sungsang, 😂😂

  31. Mr. B
    Mr. B
    8 hari yang lalu

    Jihad qoq meledakan diri sendiri ... KONYOLLLLLLLLLLLLLLLL ... Jihad di jalan Allah tu ke Palestine sana itu bnr2 jihad ... Lawan Israel

  32. Omar Muhammad
    Omar Muhammad
    8 hari yang lalu

    terrorisnya udah pake sorban sama cadar..😂😂😂..lucu, eh lupa presiden US dah ganti ya..hmm bakal nyebar lagi dana anti teroris, dan bakal banyak lg teroris diindonesia, bentar lg mantan ideolog teroris 20th yg lalu jd rebutan media buat jd narasumber ngomong teori war of terrorism ala amerika..😂😂😂 clasic

  33. Ez Yegaer
    Ez Yegaer
    8 hari yang lalu

    MANUSIA SESAT,PLEASE YG SESAT ORANG NYA BUKAN AGAMANYA,SEMUA AGAMA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KEKERASAN,MEMBUNUH.

  34. gelang wulan
    gelang wulan
    8 hari yang lalu

    Klo yg bisa bikin bom.. mendukung pemerintah buat bikin senjata militer pasti keren.. tpi sayangny di salahgunakan kepandainya

  35. Hibikiさん
    Hibikiさん
    8 hari yang lalu

    Buat teman2 hati2, mereka sistemnya kaya cuci otak dengan kata2. Jadi pengetahuan kalian tentang islam di lencengkan dari kebenaran. Gw pernah di ajak temen kesalah satu masjid di daerah Solo, dan ustad yang saat itu ngajar anak2 ngomong kalo teroris itu baik. Dari kata2 tetangga bla bla bla. Well, karena saat itu gw ga begitu ekstrim tentang agama jd gw tau ada yg salah, dan ga gw dengerin lagi dan pura2 membaur sampai pulang. Mereka rekrutnya ga langsung rame2, tp beberapa orang doang. Mendalami Islam yang sewajarnya aja, kalo terlalu ekstrim malah gampang diperdaya. Lagian Islam juga tidak mengajarkan sesuatu yang berlebihan. Jadi hati2 guys.

    1. Hibikiさん
      Hibikiさん
      8 hari yang lalu

      Lanjutannya, Saat itu gw masih SMP, dan pas pulang gw langsung laporan sama ortu. Disitu gw di marah dan di tanyain, dan ga boleh lagi pergi2 kesana lg. Temen gw yg ngajak juga udah ga dibolehin orang tuanya keluyuran kesana- tempatnya cukup jauh dr rumah. Dan kita ga lagi kontak sama mereka.

  36. luh seri astuti
    luh seri astuti
    8 hari yang lalu

    Temen temen saya yang muslim baik semua.. Sebentar lagi masuk bulan puasa.. Semoga berkah nggih 🙏😇

    1. luh seri astuti
      luh seri astuti
      7 hari yang lalu

      @Sapi Jowo komen apa dijawab apa.. Salah orang kali kakek ini

    2. Sapi Jowo
      Sapi Jowo
      7 hari yang lalu

      Ambil gambar di google ya🤭🤭🤭

  37. Lord HARTO
    Lord HARTO
    8 hari yang lalu

    Bingung gwa ama definisi jihad Mereka.. Alasan Mereka jihad Karna salah satunya melihat anak2 di timur tengah di bunuh ama tentara2 barat.. Tapi gimana kalo tentara2 barat menganggap pembunuhan Mereka Itu juga jihad bagi mereka..?

  38. Riksa Hasan
    Riksa Hasan
    9 hari yang lalu

    Orang bodoh dan hina dina yg mau jadi teroris.. Lebih baik gila dari pada jadi teroris...

  39. WyZzz `
    WyZzz `
    9 hari yang lalu

    Habisi radikal sampah

  40. Abang Piusno
    Abang Piusno
    9 hari yang lalu

    mngpa harus Kristen yg korban.knpa tdak hrus pemerintah..agama Islam ajaran tdak baik..apa chi pentingnya drimu apa artinya drimu bagi bangsa Indonesia.islam sdarlah apa gunanya sholat 10 waktu satu hari tpi masih benci sama manusia .

  41. Abang Piusno
    Abang Piusno
    9 hari yang lalu

    Mngpa lahir agama Islam tdk tolernsi.agam membenci tdak usah di anut percuma.indonesia bukan tana air NKRI bukan ciptaan agama Islam.semua anugerah Tuhan.mnusia cuman nikmati saja.

  42. Abang Piusno
    Abang Piusno
    9 hari yang lalu

    lahirlah agama Islam lahir juga teroris.biadap manusia ap iblis.knpa klw berani mengapa hrus bom bunuh diri.knpa tdak bom yg bersangkutan yg mati.teroris bodoh..bom bunuh dri hanya menutupi agama yg di anut.semua nya hnya Islam Islam Islam Islam Islam Islam Islam.

  43. R. Rizcky N. Ardhy
    R. Rizcky N. Ardhy
    9 hari yang lalu

    Masha Allah, semoga kampanye beliau bisa menyadarkan teman teman yang terpapar pemahaman pemahaman keliru tentang Jihad.

  44. Bha Chot
    Bha Chot
    9 hari yang lalu

    Kata Bang Oji... Itu mah petasan doang... maen lu kurang jauh...

  45. Bha Chot
    Bha Chot
    9 hari yang lalu

    Kata Bang Oji... Itu mah petasan doang... maen lu kurang jauh...

  46. Klik A
    Klik A
    9 hari yang lalu

    😂😂😂 aduh jihad neraka menunggu😂😂😂

  47. Juni Arto
    Juni Arto
    9 hari yang lalu

    Si teroris adalah manusia tergoblok yg pernah ada ..

  48. Berliana Berliana
    Berliana Berliana
    9 hari yang lalu

    Masi banyak org yg menunggu utk aksi bom. Bom bunuh diri Individu manusia yg sudah TDK bisa utk berfikir positif karena diri nya sudah di rusak oleh oknum oknum yg sudah memiliki suatu kelompok. Bila target sudah di bidik utk di jadikan boneka objek utk lakukan aksi bom bunuh diri. Semua bisa di gagalkan dgn cara selalu berdoa KPD tuhan utk keselamatan dirinya. Sebab pencucian otak di lakukan TDK sendiri link pelaku bekerja sama utk bisa buat target menurut utk siap lakukan bom bunuh diri.

  49. Silent Music
    Silent Music
    9 hari yang lalu

    Kalau disini, yang nyuruh bom bunuh diri disuruh contohin dulu mati apa engga. Nah kalo gak mati baru anak buahnya jalan.. Kalau yg nyuruhnya gak mau ya dibully anak buah. Soalnya anak buahnya pada pinter... Tapi disini lho, ga tau kl disono😂🤣

  50. Riya Darmawita
    Riya Darmawita
    9 hari yang lalu

    Klw gak di mediain gak bakal heboh, para teroris pun bosan Gak masuk2tv📺

  51. Egi Riandi
    Egi Riandi
    9 hari yang lalu

    Ucet, biar apa pake reaksi mantan teroris?

  52. Iseng iseng_88
    Iseng iseng_88
    9 hari yang lalu

    Ohw karna kalah dulu ya, tragedi ambon sama poso

  53. Iseng iseng_88
    Iseng iseng_88
    9 hari yang lalu

    Lah trus knapa ko sasaran nya Greja, ada apa ?

  54. Sky Net
    Sky Net
    9 hari yang lalu

    Bang Imran Uda dpt pengampunan blom?atau Uda dibebaskan blom??

  55. ali aljabar
    ali aljabar
    9 hari yang lalu

    Tau darimana dia banyak yg daftar aksi bom bunuh diri Kalau benar kenapa gak ditangkap

  56. Dyah Okta Rieanna
    Dyah Okta Rieanna
    9 hari yang lalu

    Kenapa agama sering di jadikan bahan2 yg tidak positif

  57. Arsya Bungalawele
    Arsya Bungalawele
    9 hari yang lalu

    Dari pada nge bom bagus main sabung ayam

  58. Adrian Maulana
    Adrian Maulana
    10 hari yang lalu

    Mereka itu golongan merasa paling benar dan paling sesuai syar'i jangankan kita sebagai manusia biasa dulu Khalifah Utsman dan Ali RA dibunuh karena dianggap Sesat dan Bid'ah oleh mereka karena menganggap pemerintahannya mengutamakan musyawarah Unat

  59. Dedi yulius
    Dedi yulius
    10 hari yang lalu

    Jihad jaman sekarang adalah melawan kemiskinan melawan kebodohan bukan melawan saudara nya sendiri hanya karena nafsu ingin masuk surga itu bukan jawaban nya , , , jawabannya adalah perbanyak sedekah , menolong sesama membantu sesama , cinta dan kasih terhadap sesama sebangsa dan setanah air

  60. Karim Aquacultur
    Karim Aquacultur
    10 hari yang lalu

    Jihat yang sesat..

  61. Dedi yulius
    Dedi yulius
    10 hari yang lalu

    Islam tdk mengajarkan untuk membunuh saudara nya sendiri sesama bangsa dan negara sendiri , , itu hanya sia sia dan tidak ada manfaat nya bagi diri sendiri dan orang lain , , ,jangan bawa Islam karena itu akan berdampak pada orang lain di lingkungan , , teroris bukan islam , ,

  62. Yori Erjani
    Yori Erjani
    10 hari yang lalu

    Dudud saya heran, seperti nya ini rekayasa mencari perhatian utk pihak tertentu

  63. Gembul Sakaw
    Gembul Sakaw
    10 hari yang lalu

    Daripada ngebom gereja,mending ngebom OPM aja sono

  64. Samsul Fariji
    Samsul Fariji
    10 hari yang lalu

    Jihadnya salah

  65. JAYA Optik
    JAYA Optik
    10 hari yang lalu

    Mereka menuhankan kitab sucinya ... Lupa sama tuhannya ,,,,, padahal Allah pada tidak tunduk dengan kata2nya dlm alquran... Krn Allah yg menciptakan tak mungkin kita d suruh menghancurkan

  66. Fakriadi Adi
    Fakriadi Adi
    10 hari yang lalu

    Ali imron mantan teroris... Li panggil kawan2 sadarin mereka li Jangan banyak bacot kau li kamu panggil balik mereka li

  67. sempak kuda
    sempak kuda
    10 hari yang lalu

    Banyak cakap. Faktanya bom di gereja, kepolisian, pemerintahan terus terjadi dan berulang. Intinya 1, ada kelompok yg ingin Indonesia jadi Khilafah, selama belum terwujud, bom bam bom akan selalu terulang.

  68. Aras KLT Legend
    Aras KLT Legend
    10 hari yang lalu

    Knpa si ali imron ini gak di eksekusi mati padahal teroris kelas 1 di indo,jangan yg baru terduga aja di tewaskan

  69. Kaum Masjid Channel Mudzakkir
    Kaum Masjid Channel Mudzakkir
    10 hari yang lalu

    Kalau ada terorisme yg ke Tangkap maka Perintahkan Ali Imron untuk menyadarkan-nya akan isi otak-nya.

  70. Fiqri Madjo
    Fiqri Madjo
    10 hari yang lalu

    Ditanya apa, dijawab apa???

  71. Prasetyo Wahyu H
    Prasetyo Wahyu H
    10 hari yang lalu

    daripada bom bunuhdiri mending cariin kucingku yg ilang aja lah...

  72. bambang prakoso
    bambang prakoso
    10 hari yang lalu

    bom bunuh diri

  73. BAPER Daily
    BAPER Daily
    10 hari yang lalu

    Semoga pak Imron selalu dalam lindungan Allah

  74. Likkarsaragih Saragih
    Likkarsaragih Saragih
    10 hari yang lalu

    Bagus dong teroris telah membuka wajah agama islam sebenarnya.. Jadi jangan salahkan kalau saya seorang kristen mengatakan kalau islam itu teroris. Islam itu sesat dan agama terbodoh..

  75. Fajar Lexso
    Fajar Lexso
    10 hari yang lalu

    Kagak maksud....

  76. Mince
    Mince
    10 hari yang lalu

    Ngomong apaan si si Imron

  77. Sam Sung
    Sam Sung
    10 hari yang lalu

    Heran aja kok mau di suruh pegang bom. Padahal orang itu gak gila. Menurut saya orang 2 yang ikut ISIS itu orang gila semua .sudah tahu ajaran gila kok diikuti.

  78. Rider Chanel FreeMaxerS
    Rider Chanel FreeMaxerS
    11 hari yang lalu

    Bener kurang canggih,krna cuma smpe pintu gerbang,beda class sm pelaku bom hotel JW Mariot.tanpa ketahuan klo bom dan pelaku udh di tengah² pengunjung Lalu terjadilah KARENA SENI ADALAH LEDAKAN !!!

  79. Garuda Emas
    Garuda Emas
    11 hari yang lalu

    ternyata kata "jihad" meskipun itu lahir dr kitab suci, bisa disalah tafsirkan!!!

  80. ROBY IKHLAS Official
    ROBY IKHLAS Official
    11 hari yang lalu

    jngan di angap itu muslim pak terpidana teroris.itu oknum.dan cara nya jihat ngk sesuai sunah.sunah yg di anjurkan jihat di medan perang.itu udah melenceng jadi itu bukan islam.jngan di sudut”kan agama islam pak terpidana teroris.

  81. Mas JALU Nuswantoro
    Mas JALU Nuswantoro
    11 hari yang lalu

    Mau mati mah sendiri aja . Gak usah ngajak orang lain ...bikin repot orang lain ajah

  82. dediiy alisyarief
    dediiy alisyarief
    11 hari yang lalu

    (aku muslim) nabi muhammad saw gak pernah ngajarin cara nya bunuh orng dengan cara yg salah, nabi muhammad penuh kasih sayang, jugak sabar, bukan cara yg kasar langsung ngebunuh, mana yg dibunuh orng nya banyak pulak

  83. dediiy alisyarief
    dediiy alisyarief
    11 hari yang lalu

    itu cara nya salah

  84. dediiy alisyarief
    dediiy alisyarief
    11 hari yang lalu

    bom dengan bunuh diri terus ngebunuh orang itu gak jihat

  85. Yasir Desky
    Yasir Desky
    11 hari yang lalu

    Bahaya yg gk faham tafsir menjadi mentor abal abal

  86. Iwan Capsa
    Iwan Capsa
    11 hari yang lalu

    Yang setuju Kapolri ngangkat Bang Ali Imron jadi Duta Anti Terorisme Indonesia mana suaranya? Yang setuju like dan komen. 👇

  87. Kevin Andreas_Sinaga
    Kevin Andreas_Sinaga
    11 hari yang lalu

    BANYAK DI POTONG MULU SEHARUS NYA DI DGR KAN AJA DLU MANTAN TERORIS ITU MENJELASKAN DI BUAT WAWANCARA LGSG SEHARUS NYA BIAR BNYK PENJELASAAN SEKSAMA BUAT MASYARAKAT KLW BGNI NANGGUNG SKALI

  88. Silmon Laww
    Silmon Laww
    11 hari yang lalu

    kenapa teroris berpakai pakaian muslim kenapa gak pakai topeng atau pakaian lain aja bikin jelek agama islam aja, aku agama islam sangat sedih liat pakaian teroris memakai baju muslim dan berkata jihat, kalau udah namanya bunuh diri ya jelas tetap masuk neraka gak ada dalam hadist atau al qur'an mengatakan kalau jihat bunuh diri masuk surga, itu hanyalah sessat buat org teroris

  89. Sobur Sobirin
    Sobur Sobirin
    11 hari yang lalu

    Jihad yg paling utama adlh berjihadnya seseorang terhadap nafsunya, itulah pengertian JIHADuL AkBAR.

  90. Daniel Imu
    Daniel Imu
    11 hari yang lalu

    Yg mau daftar tolong saya minta wanya..... ntar kirim foto yah klo ud di surga....... segampang itu kah masuk surga dengan cara membunuh......

  91. Ninja Sejati
    Ninja Sejati
    11 hari yang lalu

    MASIH ADA YANG DISLIKE KISARAN 1,5 RIBU ,ITU PERTANDA APA YA? MASAK YANG DISLIKE SETUJU TERORIS

  92. najichul author
    najichul author
    11 hari yang lalu

    Saya bangga menjadi warga NU yg guru² saya mengajarkan cinta kasih sesama makhluk Alloh dan mengajarkan kedamaian kesejukan.. NKRI Harga Mati Pancasila jaya Jauhkan NKRI dari Teroris dan khilafah 💪

  93. najichul author
    najichul author
    11 hari yang lalu

    Saya bangga menjadi warga NU yg guru² saya mengajarkan cinta kasih sesama makhluk Alloh dan mengajarkan kedamaian kesejukan.. NKRI Harga Mati Pancasila jaya Jauhkan NKRI dari khilafah 💪

  94. Jefri Suhatta
    Jefri Suhatta
    11 hari yang lalu

    NgeBom pakek baju gamis ngeBom harusnya lo telanjang Trus NgeBomnya Di Laut Booommmm enak toh gak nyusahin orang lain..

  95. Sugik Bozek
    Sugik Bozek
    11 hari yang lalu

    Setuju tidak tetoris di kirim bom bardir israel,ngapain negara kita sendiri lu bom

  96. mariyati mariyati
    mariyati mariyati
    11 hari yang lalu

    saya orang islam yg paling baik ibadah bekerja mencari nafkah gk mau membenci orang lain belajar kebaikan ,

  97. Windy Prahastuti
    Windy Prahastuti
    11 hari yang lalu

    Pakai panci. Memalukan.

  98. Windy Prahastuti
    Windy Prahastuti
    11 hari yang lalu

    Iya, benar. Selain gak canggih, bikin rusak persatuan, matinya bukan syahid. Mau Jihad di Zona perang, Palestina contohnya. Pakai senjata api, bukan bom bunuh diri. Jgn di zona damai. Islam Jadi byk yg terfitnah gara-gara mereka. Ustad Salafi di fitnah teroris juga

  99. Haidar Dwi
    Haidar Dwi
    11 hari yang lalu

    Dia kira bakal langsung masuk surga gitu🤣

  100. iqbaalee ramadhan
    iqbaalee ramadhan
    12 hari yang lalu

    Korban dari salah ngaji